Jumat, 11 Januari 2013

20

kepala dua, ya sudah genap seminggu saya berkepala dua. mungkin selama ini saya terlalu menikmati hidup saya di dunia ini sehingga saya sering berkata dalam hati perasaan baru kemaren bla bla bla ... saya bersyukur diberi kenikmatan dalam hidup ini dimulai dari kedua orang tua dan adik saya yg tentu saja menyayangi saya, memiliki pacar yg teramat mencintai saya, juga teman-teman yg selalu memberikan sesuatu yang mungkin diluar dugaan saya. alhamdulillah ya alloh terima kasih atas semuanya. saya berfikir selama dua puluh tahun apakah saya berguna untuk orang lain ? apakah saya telah bisa bermanfaat untuk orang banyak ? entahlah~ orang lain yang hanya bisa menilai itu semua yang pasti saya selalu berusaha agar dapat diterima dan apa yang saya lakukan bisa membuat orang-orang senang. sekali lagi terima kasih ya alloh ;)
happy birthday pepy wish me all the best ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar